Jumat, 23 Juli 2010

ADA KAH ADA
Dunia maya, memang dunia yang tidak nyata tetapi bagi penyuka dunia ini adalah satu tempat dan kehidupan dimana ia dapat melepaskan semua ekspresi dan karya dengan dunianya itu. Hal ini memang susah-susah gampang, tapi apapun dunia itu dapat menyatukan segala perbedaan yang ada. Tatoki pernah merasakannya dimana Tatoki saat ini sedang merasakan getaran rasa itu, Tatoki memiliki belahan hati yang terpisah entah dia adalah siapa melainkan hanya teman bayangan saja. Tatoki memang belum pernah melihat dia seutuhnya dan Tatoki . Tetapi bagi Tatoki adalah dimana dapat memilki seseorang yang dapat Tatoki percaya dan mencintai lewat duniamu, duniaku, duniakita dengan setulus hati.

Terkadang Tatoki juga berfikir mengapa Tatoki dapat melakukan hubungan yang aneh ini??, orang bilang tidak waras atau apalah, bego persetanlah dengan kata "TIDAK" karena bagi Tatoki apapun yang ada didunia ini dapat terjadi kapan saja, bagaimana saja, dan siapa saja. Tatoki pikir hanya ada Tatoki dan dia yang merasakan hubungan yang seperti ini. Yah awal dari chatting yang mempertemukan Tatoki dengannya tulisan-tulisan indah yang menggugah hati, menggugah emosi untuk saling melengkapi. Inilah dunia maya yang menyatukan Tatoki dengan Dia. Dengan semangat (Ik hou van je en ik hou van je) namanya jodoh ga akan kemana kan?? Tapi kita juga harus bermain dengan logika jangan terbawa perasaan emosional hati . Karena yang ada nantinya adalah penyesalan and kekecawaan yang menerpa kita. lebih baik kita berserah diri ajah ke ALLAH SWT bahwa semuanya sudah ada ditanganya. Tapi kita juga harus bermain dengan logika jangan terbawa perasaan emosional hati ajah.

berawal cerita kenagan yang di kutip dari suasana sore penuh keheningan yang membawa ku kembali ke saat kepergian . Dia seorang yang menjadi bagian dari cerita indah bersama bersama ku maksudnya....ehem... capa tuh.... (kau tak perlu tahu siapa Dia), perlu tau bagaimana perasaan ku saat ku Mengantar kepergian.. kebandara Hasanudin Bandara yang banyak pesawat terbang yang siap menerbangkan mu jika hendak kamu pergi ketempat yang jauh.

Hari berjalan dengan detik yang takbisa di hentikan oleh gerak langkah kita Hari keberangkatan Tatoki pun Datang, jam 8 malam Tatoki berpamitan dengan Dia untuk mengucapkan salam perpisahan (untuk bertemu lagi/ woor te ontmoeten) sesekali dia mengucapkan salam lewat telpon waktu itu aku tak ingin melihat Dia bersadih

yang ingin memberontak, betapa hancurnya aku ini kutingalkan aku Bilang kepada Dia, "aku kan kembali nanti pasti kembali" aku yang dengan pikiran sempit tak berpikir jernih, tak mempertimbangkan masa depan ia kelak betapa egoisnya diriku yang tak merelakan dirinya aku tingalkan. suara pengumuman, jenis pesawat dan jam terbang pun di kumandangkan Dia membawa koper, yang berisi baju dan beberapa helai baju aku dan dia beli berdua di Jalan somba Upu yang dia pilih buat ku. apalah daya, ini waktunya perpisahan Kayak ……..? ya mungkin iya seperti sinetron yang di buat buat tapi saat itu bagiku hal berat harus melepasnya untuk sendirian di Bandara, cerita ringaks untuk kebahagian bersama.

dan aku terbang sich... dan ingin aku buka cerita untuknya... kisah yang pernah ku alami Setelah dia cerita Bandara Hasanudin, pesawat itu naik sambil meneteskan air mata.... hahhaa...Hikmah dari semua itu ….tahu tak berat bangat berpisah dengan siapapun yang kau sayang yang ingin kesuatu tempat, awal dari perjuangan Dia dan Aku sendiri semua kan baik baik saja. melepas kepergianku untuk masa depanku nanti,, semua untuk kebersaan kita….. naar het geluk dat niet heeft opgebouwd, te bevorderen. Akan kusambung cerita Ini di lain Waktu.

Tidak ada komentar: