Minggu, 09 Agustus 2009

Pulang kampung...

Walaupun dua tahun terakhir saya tak pernah Pulang kampong , tapi saya paling suka agenda ini, apalagi kalo naik Kapal motor penyebrangan (ASDP). Feri,, Ambon-Seram. (HUNIMUA_WAIPIRIT) .,bisa berjam jam ditengah laut, terasa banget perjalanannya. Kadang2 tersa bosa juga di dalam feri.tapi bukan haling untuk liat2 kawan di kampung …………………….
Kita bisa kenalan banyak orang di kapal, bisa tukar2 alamat, tukar nomor telpon, cuman satu yang belom yaitu tukar2an alamat blog..hahahaha.
Pokoknya di Kapal ga bosanin.

Bisa karokean, nonton hehehehehe nonto orang karoke, atau sekedar melihat pemandangan laut yang luas.Oh.iya..gw pertama nonton Film Titanic di Kapal, kebayang dong, gimana perasaan deg2an, takut terjadi pada Kapal yang ditumpangi,,hihihii.

Trus karna kelamaan di Perjalanan, tiba dirumah masih serasa dikapal, perasaan aku, rumah koq goyang2.... (gempa kalee)..kepala yang gempa mungki mabuk laut hehehehheheheheh
Biasanya setelah tiba dirumah pukul 1 tengah hari, udah jadi agenda rutin saya berenang Ke laut, Kangen sama air Laut yang hangat, walaupun di alut saya sendiri, air laut tetap hangat lhoo, saya tak perna milih siang untuk kelaut….siangnya, wauh..panasss... bangatttttt….wahhhhh terigat waktu masih kecil jangankan siang,,,biasanya dari pagi sampai sore di Laut…huhuhuuhuhu duluuuuu

Lagian di Maluku daerahnya daerah pantai, kapanpun kita mau ke laut….. dari pingiran panatai puncubisa liat gunung sih.., walaupun Maluku daerah panatai tapi khan masi gunung, kemanapun mata memandang, ya masih liat gunung juga ….Awewe hahahaha

Ehh...tapi aku Bukan Anak gunung lho..tapi Anak dekat Pantai, Kalo Anak Pantai kami sebutnya dengan anak seribu pulau..ngarangggggg ajaaaaaooo, beberapa suku di daerah saya tuh, ada yang di pingiran pantai yang tinggal di Pesisir pantai. Kalo saya orang di pesisir pantai dengan Bahasa Latu. Dan walaupun aku udah akrab dengan laut, tapi aku masih aja takut. Yaaaa aku takut jika berperahu dan mancing ikan ditengah laut yang dalam dan biru.hahahhahahh kalau sendiri..kalau banyak orang mana takut heheeheh.

Aku merasa takut aja kalo tiba-tiba ada hiu..hehehe (*pengaruh pelem-pelem tentang ikan hiu yang memakan manusia), Apalagi kalo ada yang goyang2in Perahu, Terus aku ga mau kalo disuruh dayung,bukan apa-apa lho..., pegalnya itu , bisa berhari-hari... malas dehhhhhh dayung deng Si Kamil.banyak ngomel………

Tidak ada komentar: